Liburrrrr

Alhamdulillah kisah antara aq dan semester 4 telah berakhir dengan indah, meskipun belum tau nilainya seperti apa. Semoga tak ada mata kuliah yang membuatku “make up” tahun depan. Amin. Setidaknya semester 4 ini sudah aq lewati dengan penuh kebahagiaan sekaligus penuh `keanehan`,hehe. Tempat parkir baru yang membuatku jadi suka rada-rada amnesia sesaat. Usai kuliah, buru-buru pulang, pasti sampe di parkiran yang panas nan luas, “Duh motorku dimana yaa?”. Dengan ikhlas muteri parkiran yang lebih cocok jadi lapangan bola en basket. Memutar pandangan, nggak taunya tu motor ada di sampingku, walah!!. Semester 4 alhamdulillah lebih semangat, ada yg selalu ngasih motivasi, nasehatin, everything dah :). Thanks bgt buat semua, yang udah mewarnai hari-hariku yang kelabu menjadi penuh warna, bak pelangi selepas gerimis dan malamku yg sunyi menjadi penuh taburan bintang.:). Begitu indahnya saling berbagi, saling menasehati dan saling menyemangati. Bahkan saling menguatkan, membawa diri untuk lebih mengerti hakikat hidup, memaknai setiap peristiwa, dan belajar untuk lebih dewasa. Itulah indahnya ukhuwah buatku. Canda ceria sahabatku yang selalu mengukir senyum. Dan kini, liburan panjaaang telah tiba, sepi rasanya tanpa mereka.

Ternyata lebih asyik kuliah daripada liburan,hehe. Tetapi, inilah yang ditunggu-tunggu kebanyakan pelajar, libuurr panjang! Beberapa sms atau telpon dari teman-temanku , selalu dengan pertanyaan yang sama, “Fii, liburan kemana??’’ atau “Fii, kita-kita mau piknik nih, ikut nggak?? Dan lebih menusuk lagi *berlebihan*, “ Fii, besok pada mau ke pantai, ngikuut nggak?”. :(

Tak apalah, aku setia mendengar cerita-cerita liburan seru mereka. Dan liburanku yang biasa akan ku buat menjadi istmewa,hehe. Ke sawah ngirim sarapan buat bapak, terus bawa kamera (jangan Tanya buat apa :D) . Senengnyaaa,,,!!! Ato maen ke rumah mbak, jagain ponakan yg lucu tapi bandelnya minta ampun. Kalo otak kriminalnya lagi keluar, anaknya tetangga tak culik, tak bawa ke rumah.

Wafer en permen sebagai sogokannya. Kalo gitu kan suasana jadi rame.hehe. Malam hari yang aku tunggu-tunggu, melihat indahnya langit malam dg taburan bintang. Karena libur, jadi bisa berlama-lama di luar, menatap berjuta kerlipan bintang, tapi di antara jutaan bintang, hanya satu yg memikat hati, Antares pastinya. Jangan tanyakan mengapa:p.hehe. apalagi bulan juli ini, subhanallah langit malam sunggh menawan. Ternyata liburan di rumahpun juga bisa kita buat istimewa, nggak harus liburan di isi dengan piknik ato mlancong ke tempat-tempat wisata. Di nikmati aja yang ada, dengan melakukan hal-hal yang bisa membahagiakan hati kita, syukur-syukur juga nyenengin orang lain dan bermanfaat. insyaAllah liburan di rumahpun menjadi kenangan tersendiri. Hmm, lama-lama gk nyambung yo??:D

Akhir kata, Cuma mau ngucapin SELAMAT LIBURAN TEMAN-TEMAN. Semoga liburannya menyenangkan dan bermanfaat. Bisa menghilangkan kepenatan dan kejenuhan sewaktu kuliah. Yang udah pada kerja, dan mungkin nggak ada liburan semester, selamat bekerja. Tetep semangat dan tersenyum:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: