EPIsode Yang Tertunda

Ajari aku menuntun sekerlip cahaya

Namamu yang dibalik kilauan bintang

Terlipat diantara malam

Asingkan kata seperti cinta?

Ruas hati menggelap jadi silauan

Esakan dariku untuk yang kau pilihkan

Serpihkan yang sudah berlalu

bukankan air mata itu menyenangkan??

atau kau memenjarakan air matamu di balik jeruji ketertawaan

ijinkan aku bertanya

sekelumit jawab saja menujumu

Tuhan, aku tau kita tak saling bicara

tapi ijinkanlah aku untuk pertanyakan ini

semoga kau terima apa yang tlah kupinta

untuk episode yang tertunda

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

5 komentar:

Unknown mengatakan...

absen dulu aaahh.....

Unknown mengatakan...

apiiiiiiiiiik teh puisine....pas banget je......heheheheheh

Efi Antares mengatakan...

iya,,sama2! ;)
pas apane kie? ehm,,,jadi maluu!

Anonim mengatakan...

Apa lagi yang kamu tuNGgu Fie??:)
MY sister,,kejar yang seharusnya kAMu kejaR,,Berlarilah MenujuNYA,,!
i trust,,Adekku Bisa Melewatinya!!
we luv U :))..
aNtaRes Kecilku
(NF)

Efi Antares mengatakan...

Aku akan menjadi Antares kecilmu teh! meski redup sinarnya,,tapi aku ingin menjaganya agr tak padam!!
syukran bwt semuanya,,:)
barakallah tetehku sayang!!